Selamat Datang di www.MAKSTHONPLUS.blogspot.com Support Online & Offline bisnis PT.SMART QUICK FINANCIAL ( SQF SYSTEM )

MARKETING PLAN

Sabtu, 02 Februari 2013




Bisnis Via SMS merupakan bisnis Affiliate Marketing tetapi bukan Affiliate Marketing murni.

Jika pada Affiliate Marketing murni, Anda hanya akan mendapatkan hasil SEKALI saja apabila Anda dapat mereferensikan/menjual barang atau jasa kepada orang lain

Itu artinya untuk mendapatkan hasil yang banyak maka anda harus dapat mereferensikan /menjual barang atau jasa BERKALI-KALI ..., uh cape dehh...

Menyebalkan bukan ...??, dan lebih menyebalkan lagi, dalam bisnis affiliate marketing orang yg telah membeli kepada anda juga juga dapat menjadi affiliate marketer sama seperti anda, itu artinya dia telah menjadi pesaing... dan yang lebih menyakitkan jika orang tersebut dapat menjual ke orang lain maka anda tidak mendapatkan keuntungan apa-apa.

Inilah kenyataan pahit yang harus diterima kalau anda menjadi seorang affiliate marketer murni

Seharusnya kita tetap mendapatkan hasil dari penjualan produk yang sama, barang ataupun jasa yang dilakukan oleh orang-orang / affiliate marketer baru yang sudah kita referensikan.

Oleh karena itu kami dari SQF System mengkombinasikan system affiliate marketing dengan system network marketing secara bersama-sama sehingga menjadi sistem yang "Ideal" dimana...


kita tetap mendapatkan hasil dari pembelian barang ataupun jasa yang dilakukan oleh orang-orang yang sudah kita referensikan sampai kapanpun juga.

Tapi sayangnya, sistem seperti ini hanya diterapkan di sistem multi-level / network marketing atau lebih dikenal dengan MLM.

Dan ... Jika bicara tentang MLM terus terang saja saya langsung ALERGI mungkin sama seperti anda

Langsung saja...

Saya benci multi-level marketing / MLM! Saya membencinya lebih dari yang anda benci... dan saya selalu membencinya :-(

Sampai-sampai ketika ada yang telepon menawari multi-level, langsung saya jawab: "Tidak, terima kasih"... kemudian breekkk... LANGSUNG saya tutup.

Kalau ada yang datang ke tempat saya, dan ternyata menawari multi-level... langsung saya tolak mentah-mentah... tidak perduli *siapapun* yang menawari.

Sampai sejauh itu, rasa "alergi" saya terhadap multi-level.

Mungkin sebagian dari anda juga memiliki perasaan yang sama.

Namun dibalik ke-alergi-an tersebut iseng-iseng saya mencoba membanding untuk mencari alasan yang dapat diterima kenapa banyak orang yang alergi pada MLM



Kalau dilihat dari perbandingan diatas, sungguh *MENGENASKAN* menjadi seorang affiliate marketer... karena hanya menerima hasil SEKALI saja dari produk yang dengan susah payah berhasil kita jual.

Walaupun sistem multi-level ini jelas-jelas lebih baik, tapi anehnya banyak orang yang "alergi" dengan sistem seperti ini.

Termasuk saya. Yang lebih anehnya lagi, saya tidak tahu kenapa?? benar-benar ada sesuatu yang salah disini...

... tanpa pikir panjang, saya putuskan untuk melakukan pencarian dan penelitian sekali lagi...

... baca buku, baca artikel + literatur di internet, dan mengadakan wawancara dengan orang-orang yang pro dan kontra...

Setelah cukup lama, akhirnya saya menemukan 4 alasan:
  1. Multi-level "identik" dengan bisnis cari-cari orang dan tidak semua orang memiliki kemampuan untuk mencari atau merekrut orang
  2. MLM identik dengan JUALAN/SALES
  3. MLM susah harus Tutup Point (Penjualan Pribadi) sebagai syarat dapat bonus
  4. Multi-level dianggap hanya menguntungkan orang yang di atas kita saja
  5. Harga produk yang dijual melalui multi-level MAHAL
  6. Bonusnya kelamaan nunggu 1 minggu bahkan 1 bulan capek dweh..
  7. Ikut-ikutan atau "latah".

    = Saya sering mendengar, banyak orang yang anti multi-level... ternyata tidak pernah menjalankan bisnis multi-level.
    Ketika digali lebih jauh, ternyata mereka hanya mendengar dari orang lain atau teman mereka. Itulah kenapa ketika ada *trend* baju, film, musik, hp, dll... banyak orang yang ikut-ikutan atau "latah".


Akhirnya saya sadar, alasan ke-3 & 6 inilah yang membuat saya merasa "alergi" -- benar-benar *MENGERIKAN* harus Tutup Point "aduh kita kan dah berjuang dan berkorban membangun membangun jaringan & omzet, eeeh.. gara-gara gak Tutup Point hilang deh bonus-bonus dari hasil deraian keringet dan untaian air mata dan kalaupun bisa tutup point, uhk.. nunggu 1 bulan padahal kebutuhan sehari-hari didepan mata harus dipenuhi.. terpaksa deh ngutang dulu kan MALU.." dan alasan yang MENGERIKAN lagi itu ke 7 tentang pandangan orang lain... ketika banyak yang bilang MLM itu jelek, akhirnya kita bisa terpengaruh juga... meskipun jelas-jelas semua pandangan itu salah dan tidak Adil..!!

Ayoo.. segera aktifasi di SQF System, Anda akan senang dan temukan sensasi MLM itu indah..


SMART QUICK FINANCIAL (SQF System)

System Pembayaran Bonus Tercepat Di Dunia

Jika karena alasan tidak memiliki kemampuan merekrut orang yang membuat anda menjadi alergi terhadap MLM, maka bersama SQF System pekerjaan soal ajak-mengajak orang menjadi pekerjaan yang mudah dan menyenangkan... , karena kami memiliki metode Prospek Online (MEREKRUT MELALUI SMS) Dengan metode tersebut kami telah menyediakan materi sms nya, Anda hanya tinggal mengetik ulang di HP lalu mengirim sms tersebut ke semua orang baik yg anda kenal maupun tidak anda kenal di manapun berada, kemudian jika orang yg anda kirim sms berminat dan mereply sesuai dg petunjuk yang ada pada sms yang anda kirim, secara otomatis orang tersebut telah tercatat di server kami sebagai calon downline anda dan selanjutnya server kami yang akan menerangkan dan memfollow up calon downline anda via sms atau website..., saya yakin cara merekrut seperti ini sangat mudah dan menyenangkan bukan??

Jika anda berpandangan bahwa MLM hanya menguntungkan orang yang di atas saja, maka menurut pakar MLM itu adalah pemahaman yang KELIRU Apabila saat ini anda bekerja sebagai karyawan pada sebuah perusahaan, apakah pekerjaan anda tidak menguntungkan atasan atau bos anda? Dan yang pasti penghasilan atasan/bos anda jauh lebih besar dari anda walaupun anda bekerja lebih keras dari atasan/bos anda, dan yang lebih menyakitkan jika anda tidak berangkat bekerja karena alasan tertentu maka penghasil anda akan berkurang. Pada system MLM keberadaan anda juga menguntungkan orang yang di atas anda, tetapi penghasilan yang anda peroleh akan jauh lebih besar dari orang yang di atas nya jika focus dan bekerja lebih keras, dan jika system networking sudah anda bangun maka akan anda tetap mendapatkan penghasilan walaupun anda sedang tidur atau sedang tidak bekerja sekalipun...

Jika karena alasan hanya main SYSTEM yang menyebabkan anda alergi dengan MLM, maka anda tidak perlu khawatir karena SQF System tidak hanhya menjual System, tapi menjual produk berkelas dunia dengan system..

Produk SQF System memiliki mutu kualitas yang tidak perlu diragukan lihat saja komposisinya, merupakan herbal pilihan terbaik dan Bisnis Plan yang mudah dipahami dengan system pembayaran bonus per Detik, Menit & Jam via server to server SQF System..

Oleh karena itu agar System TIDAK DI MLM kan (setor uang lalu dibagi-bagikan) jelas itu Money Game (mainkan uang belaka) maka yang dijual oleh SQF System adalah produk Maksthone‚s Plus with Nano Teknology yang besertifikasi halal MUI.. lalu system bonus adalah kompensasi atas kerja Anda dan group dengan system.. JELASKAN CARA KERJANYA ?

Apa Kata Mereka?

Ini pendapat para ahli dunia:
  1. Paul Zane Pilzer, penasehat ekonomi II Amerika untuk presiden George W. Bush :

    "Salah satu bentuk distribusi baru di masa yang akan datang yang akan menjadi trend dan meledak di seluruh dunia adalah multi-level marketing."

  2. Stephen R. Covey, penulis buku terlaris di dunia "7 Habits of Highly Effective People" :

    "Multi-level marketing adalah bisnis yang dapat dilakukan oleh siapa saja tanpa memandang latar belakang dan membuat setiap orang yang mengerjakannya dapat menjadi berpikir besar menuju impiannya masing-masing secara terarah."

  3. Robert T. Kiyosaki, seorang pengusaha yang amit-amit kayanya dan penulis banyak buku terlaris di dunia "Rich Dad Poor Dad", "The Cashflow Quadrant", "Guide To Investing", "Business School", "Retire Young Retire Rich", dan lain-lain :


    "Jika anda ingin berpindah ke kuadran kanan (kebebasan finansial), maka tempat yang tepat untuk memasukinya adalah multi-level marketing."

  4. Majalah Warta Bisnis menuliskan :

    "Urutan 1-7 pemasar terkaya di Indonesia adalah orang-orang multi-level marketing."

    "Profesi termahal tahun 2010 keatas adalah para pelaku distributor MLM dengan rata-rata penghasilan 100-200 juta per bulan."

  5. Forbes.com :

    "Kurang lebih 20% orang kaya baru muncul dari dunia multi-level marketing."

  6. Bahkan Donald J. Trump, raja properti dunia merekomendasikan multi-level marketing :

Sistem Apa Yang COCOK??

Dari hasil pencarian dan penelitian yang telah saya lakukan -- ternyata sistem multi-level banyak sekali jenisnya... sistem banyak kaki atau lebih dikenal dengan nama sistem matahari, sistem board, sistem 5 kaki, sistem 4 kaki, sistem 3 kaki, dan sistem 2 kaki atau lebih dikenal dengan nama binary.

Setelah melalui beberapa pertimbangan akhirnya kami memilih SISTEM 10 KAKI HINGGA KEDALAMAN TAK TERHINGGA atau SISTEM PASANGAN BERANTAI UNLIMITIED hal ini memungkin Anda menikmati bonus dari perkembangan mitra-mitra Anda sampai tak terbatas.. artinya tidak dibatasi Level tertentu.. Mantab Bukan ?

Sistem ini hanya memperbolehkan setiap orang untuk memiliki 10 kaki di LEVEL 1 (Front-Line), Dan bagaimana jika kaki level 1 sudah penuh 10 member... mau tidak mau, suka tidak suka... ya harus ditaruh dibawahnya (spille over)

Hal ini akan sangat membantu sekali orang-orang yang ada didalam jaringannya.
Biaya menjadi anggota SQF System adalah sebesar Rp.600.000,- mendapatkan produk exclusive 3 Box Maksthone‚s Plus with Nano Energy dan 1 ID Card sekaligus berfungsi kartu aktifasi, selanjutnya tugas anda mengangtivekan kememberan Anda dengan kartu tersebut dan tugas berikutnya adalah merekrut member SQF System sebanyak-banyak, adapun penghasilan yang ada peroleh dari program reseller ini diberikan dalam bentuk BONUS SPONSOR dan BONUS PASANGAN BERANTAI UNLIMITIED ketentuan sebagai berikut :

Bonus Sponsor :

Untuk setiap aktifasi anggota baru SQF System yang berhasil direkrut oleh anda dan anda mendapatkan Bonus Sponsor sebesar Rp.100.000,- (charge system 10%) per aktifasi, bonus akan langsung dibayarkan saat itu juga Real Time paling cepat 5-15 detik, lambatnya 1-5 menit dan paling lama 1 jam yang langsung masuk dalam rekening Bank Anda dan ada pemberitahuan melalui sms, adapun syarat untuk berhak mendapatkan Bonus Sponsor anda harus sudah melakukan aktifasi lebih dahulu sebagai member SQF System.

Bonus Pasangan Berantai Unlimitied :

Seperti telah dijelaskan sebelumnya sistem jaringan SQF System ini menggunakan 10 kaki dengan kedalaman tanpa batas level, itu artinya setiap ada aktifasi member baru yang masuk dalam jaringan anda mulai dari level 1 s/d tak terhingga maka anda akan mendapatkan Bonus Pasangan Berantai walaupun member baru tersebut bukan anda yang merekrutnya, syarat untuk berhak mendapatkan Pasangan Berantai Anda harus sudah melakukan aktifasi lebih dahulu sebagai member SQF System.

100% dari potensi Bonus Pasangan Berantai dapat mencapai Rp.7 Milyard setiap Levelnya yang akan dibayarkan secara bertahap perDetik min Rp.100.000,- (charge system 10%) dan realtime setiap ada aktifasi member baru pada jaringan anda yang langsung masuk ke rekening Anda yang akan diberitahuan melalui sms, dengan BUSINESS PLAN sebagai berikut :

Bonus Pasangan Berantai akan dibayar bertahap setiap min Rp.100.000,-/detik (charge system 10%) ada aktifasi anggota baru pada jaringan anda mulai dari level 1 sampai dengan level tak terbatas, dan dibayarkan secara realtime pada saat itu juga masuk ke dalam rekening Bank anda yang setiap saat dapat ditarik tunai melaui ATM bank anda dalam waktu 1 X 24 jam.

Petunjuk dan cara mengetahui laporan Bonus yang anda dapatkan akan dijelaskan di dalam member area setelah anda melakukan aktifasi.

Jika dalam satu hari ada 50 aktifasi member baru pada jaringan anda mulai dari level 1 sampai tak terbatas, maka anda akan menerima 50 kali sms yang menginformasikan perolehan Bonus yang anda dapatkan

Kini, Saatnya anda untuk

berpikir dan bertindak lebih maju lagi!

MANFAATKAN HP ANDA MENJADI MESIN PENCETAK UANG OTOMATIS...

BAYANGKAN:

Hidup Serba berkecukupan, tanpa kerja, tanpa terikat oleh siapapun, tidak usah bangun pagi2 dan ketempat kerja, tidak usah buat laporan ke Bos karena Anda adalah BOS Anda sendiri dengan penghasilan LEBIH BANYAK daripada BOS Anda.

Penghasilan yang cukup besar sekitar 30-50 JUTA perbulan? Atau setidaknya 100.000/Detik masuk kerekening Anda!

Hidup penuh dengan saldo rekening yang bertambah terus setiap hari!

Bukan hal mustahil ! Melalui Program SQF System...

Jangan cuma MIMPI, tapi WUJUDKAN angan-angan itu sekarang juga! Segera aktifasi SEKARANG JUGA! AMBIL TINDAKAN!

Jangan sampai anda kehilangan kesempatan Berharga ini!

Kami Persembahkan Untuk Anda

SMART quick financial

Sqf system

Sebuah konsep baru, sederhana dan terpercaya yang akan
memberikan anda penghasilan instant melimpah dari HP

Siapapun anda, mulai sekarang bukan hal yang sulit lagi untuk memiliki bisnis hebat sendiri di HP!... Mengapa?... Karena SMART QUICK FINANCIAL telah merangnya untuk mewujudkan impian anda hanya dalam satu langkah dengan Modal Kecil.

SYSTEM PEMBAYARAN BONUS TERCEPAT DI DUNIA

SERVER TO SERVER

BANK TO BANK Bank apa saja yang bisa digunakan untuk Software ini?

Semua bank bisa digunakan asalkan bisa mendukung jaringan ATM Bersama DAN ONLINE, umumnya semua bank sudah pasti bisa digunakan karena menurut informasi semua bank di Indonesia sudah mendukung Jaringan ATM Bersama, jadi jawabannya semua Bank bisa digunakan.

UANG MASUK KE REKENING ANDA PER DETIK, MENIT & JAM

ASALKAN TIDAK ADA GANGGUAN INTERNET

Segera daftar menjadi member SQF System agar dapat memiliki PAKET BISNIS VIA SMS sekarang juga!



0 komentar:

Posting Komentar